} Rekomendasi 3 Veja Shoes Penunjang Aktivitas - Bambang Irwanto Ripto

Rekomendasi 3 Veja Shoes Penunjang Aktivitas

Sepatu sneakers sangat digemari hampir semua orang. Baik anak-anak sampai orang dewasa. Laki-laki atau perempuan. Sneakers tidak hanya nyaman dipakai, tapi juga bisa menunjang penampilan. Bahkan termasuk dalam fashion juga, karena bisa disesuaikan dengan warna pakaian juga dalam berbagai suasana.




Sneakers adalah sepatu yang dirancang khusus untuk aktivitas sehari-hari. Awalnya sepatu ini digunakan untuk kegiatan berolahraga. Namun saat ini, sneakers bisa dipakai untuk berbagai kegiatan, karena memiliki sol yang fleksibel dan nyaman, sehingga cocok untuk berjalan jauh atau berolahraga.


Veja Shoes

Tahukah, teman-teman? Veja Shoes salah satu sepatu sneakers yang terkenal. Veja adalah sebuah brand alas kaki dan aksesoris dari Prancis. Atas komitmennya terhadap kelanjutan dan praktik produksi yang etis, Veja pun sudah mendapatkan pengakuan internasional.




Brand ini didirikan tahun 2005 oleg Sebastien Kopp dan Francois-Ghislain Morillion dengan visi yang sama untuk menciptakan sepatu sneakers yang bergaya dan berkelanjutan. 

Sejak didirikan Veja bertekad untuk mengubah dan mendefinisikan ulang industri sneakers dan fashion dengan mengedepankan transparansi dan keberlanjutan. Brand ini berfokus pada tiga prinsip ; menggunakan material-material ramah lingkungan , memastikan praktik perdagangan yang adil dan mempromosikan inklusivitas sosial. Komitmen Veja terhadap prinsip-prinsip ini telah membentuk identitas brand dan menjadikan Veja pemimpin dalam mode berkelanjutan.


foto : Daniella Moss



Salah satu aspek khas Veja adalah penggunaan material yang tidak konvensional. Brand ini menggunakan kapas organik , karet dari hutan hujan amazon, dan kain inovatif yang terbuat dari botol plastik daur ulang.  Dengan memilih material-material yang ramah lingkungan, Veja berkontribusi dalam mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan dan ikut menjaga kelestarian sumber daya alam.


Rekomendasi 3 Veja Shoes

Nah, berikut 3 Veja shoes yang saya rekomendasikan untuk teman-teman. Semua tidak hanya keren tampilan, tapi juga nyaman dan memberikan rasa aman saat dipakai. Cocok dipakai untuk beraktivitas sehari-hari

Compo Chromefree Low Top Sneakers White Khaki Men

Sneaker putih adalah sneaker wajib yang harus dimiliki para pria, karena bisa dipadu dengan celana warna apa saja. Sepatu ramah lingkungan dari veja  sistem tali pengikat klasik memastikan dukungan optimal.




Bagian atas terbuat dari kulit sapi bebas krom atau disamak sesuai standar REACH.logo kontras di bagian luar, logo merek timbul di lidah. Tumit berwarna kontras, sol dalam EVA daur ulang. Sol luar komposit terbuat dari karet, limbah beras, dan karet daur ulang. Berisi nahom mom tekstil yang berasal dari hewan.

V-10 Cromefree Leather Low Top Sneakers Extra  White Black Sahara Men

Sepatu kets kulit V-10 dari Veja dengan sisi kontras karet V monogram dan sisipan suede. Logo timbul di bagian lidah dan dicetak di bagian tumit, bagian dalam terbuat dari kain ramah lingkungan dengan sol yang dapat dilepas. Sol karet alam dari hutan Amazon. Logo kontras. Logo timbul di bagian lidah dan tab tumit. Sespan suede bagian atas berlubang.



Condor 2 Alveomesh Low Top Sneakers Black Neon Orange Men

Saat ini, olahraga lari sedang hits di Indonesia. Banyak hadir komunitas-komunitas lari. Sering itu pula digelar berbagai event bergengsi.

Nah bagi teman-teman yang mencari sepatu lari, Condor 2 Alveomesh Low Top Sneakers Black Neon Orange Men yang diciptakan tahun 2019 ini, sangat cocok untuk teman-teman. Sebagai pilihan sepatu jarak jauh. Menggabungkan kenyamanan maksimal dan rasa aman. 




Pastinya tampilannya keren dan akan menunjang penampilan teman-teman saat lari. Condor 2 Alveomesh Low Top Sneakers Black Neon Orange Men juga sangat ramah lingkungan karena sebagian besar bahannya terbuat dari hasil ulang, termasuk dari botol plastik daur ulang dan limbah beras.

Beli Sneaker VEJA di Voila.id Saja

Nah, bagi teman-teman yang berniat membeli sneakers VEJA, bisa langsung meluncur ke Voila.id saja yang merupakan toko multibrand nomor 1 di Indonesia.Pastinya sneakers Veja yang teman-teman beli  jaminan keaslian 100 %. 

semua produk di Voila.id termasuk sneakers Veja, sudah melalui penyelidikan menyeluruh oleh tim profesional untuk memastikan keasliannya. Mulai dari label designer label keaslian, nomor seri, hingga stiker hologram. Makanya di Voila.id ada jaminan garansi pengembalian dana penuh, bila ternyata barang yang dibeli palsu.




Voila.id yang hadir sejak tahun 2020 ini, sudah menyediakan 150 merek mewah dari seluruh dunia. Seperti tas, sepatu, pakaian, sampai aksesoris dari merek terkenal dan ternama. Teman-teman bisa mengunjungi butik atau langsung ke platform online  Voila.id. Selamat membeli Veja shoes idaman.

Nah, itu dia 3 sneakers VEJA yang saya rekomendasikan. Tentunya masih beragam pilihan dari Sneakers VEJA yang bisa teman-teman pilih sesuai selera dan kebutuhan.

Subscribe to receive free email updates:

32 Responses to "Rekomendasi 3 Veja Shoes Penunjang Aktivitas"

  1. Sudahlah bahan yang digunakan ramah lingkungan, eh model-model sneakernya juga keren. Emang cucok buat sekedar hangout atau jalan-jalan sih Veja ini. Keren.

    ReplyDelete
  2. Sneakers kelas mahal nih Veja. Seneng bgt deh kalo ada tempat beli sneakers asli gini. Jd kita ga perlu repot ke tokonya lgsg. Bs beli online via Voila.id. Tinggal tunggu di rumah deh brg aslinya.

    ReplyDelete
  3. Saya penggemar sneaker Pak Bambang. Terutama yang sneaker pertama itu. Simpel tapi cantik. Sayang ini buat cowok ya. Kalau ada buat cewek yang kayak gitu saya mau. Dipakai jalan-jalan pasti bagus banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang ada perbedaan ya sneaker cowok dan cewek?
      saya suka pakai sneaker-nya anak laki-laki saya, kok gak ada bedanya ya?
      Mungkin beda di motif dan warnanya aja ya?

      Delete
  4. Loh kok keren² sneaker dari veja shoes ini. Langsung cuss ke voila.id ah barangkali ada model yg kusuka

    ReplyDelete
  5. Voila ini memang andalan ya untuk berbelanja produk yang berkualitas, sudah banyak juga yang merekomendasikan Voila

    ReplyDelete
  6. wah Voila.id ini keren banget dong. sudah menyediakan 150 merk mewah. akan lebih mudah dan praktis kalau mau cari yang paling cocok dong ya

    ReplyDelete
  7. Bagus banget sneakernya. Selain fashionable ternyata bahan-bahannya juga ramah lingkungan. Pengen nyari di Voila biar dapat yang asli.

    ReplyDelete
  8. Wah...aku naksir V-10 Chromefree Leather Low Top Sneaker. Buat cewek OK juga tuh. Sporty tapi feminin. Bisalah dipakai sama dress atau kulot. Sat-set langkahnya ringan...
    Berapa ya harganya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, Mbak Hani. Meski dibilang buat cowok, asal ada ukuran ceweknya pasti keren aja tuh dipake cewek juga. Iya kan?

      Delete
  9. Yang model leather white blacknya ini keren banget. Pengen juga punya yang itu. Tapi kira-kira harganya sampai berapa ya.

    ReplyDelete
  10. Sneakers emang seenak itu. 4 tahun kuliah saya pakai sneakers terus wkwk. Pakai pantofel kalo ada praktek aja. Salah satu sneakers recommended buat study ya sneakers dari Veja ini, bisa banget dipake buat sekolah ataupun kuliah.

    ReplyDelete
  11. Untuk siapa saja yang ingin ikut melestarikan lingkungan, sebaiknya pilih Veja Shoes, ya. Dengan beli Veja shoes, kita bisa ikut memelihara lingkungan hidup karena bahan sepatu ini ramah lingkungan.

    ReplyDelete
  12. Sneaker-nya menly banget ya. Dan tampak nyaman nih buat dikenakan, apalagi yang punya mobilitas tinggi jadi mendukung produktivitas deh. Apalagi untuk ditemukannya pun mudah, langsung ceki-ceki di Voila.id aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jempol kakiku ada masalah nih...Sepertinya nyoba Veja Shoes boleh juga nih. Cari yg ujung sepatu lebar engga sempit, jadi engga bikin jari kaki sakit.
      BTW, sneaker buat kondangan tuh cocok ga sih? Pakai kain, bawahnya bukan selop, tapi sneaker. Pengen nyoba sesekali, soalnya kakinya sakit kalau pakai selop...haha

      Delete
  13. Gak kebayang harga aslinya, mas Bams..
    Karena idenya dan bahan-bahannya dari kapas organik, karet alam, kulit, bahkan botol plastik daur ulang.

    Pasti se-cakep itu aslinya yaa.. Voila.id ini lengkap banget. Banyak produk import yang bisa diperoleh dengan mudah dan terjaga keasliannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget Mba, jadi punya rekomendasi tempat membeli produk sepatu yang kece tapi bagus dan terjamin keasliannya. Sekarang tuh susah banget cari produk sepatu yang asli.
      Saya beli sepatu online selalu berakhir kecewa :(

      Delete
  14. Wah beli sneaker berkualitas dari Veja sekarang makin mudah ya, bisa dibeli di Voila.id. Kerennya lagi Voila.id ternyata juga menawarkan banyak ragam barang-barang branded dari merek ternama dunia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar kak, jadi lebih mudah buat mencarinya, cukup di satu tempat aja. Apalagi variasinya juga banyak ya. Terus bisa ceki² deskripsi nya juga sebelum co

      Delete
  15. Wah cakep cakep sepatu Veja aku naksir yang Condor versi neon orange itu, cakep buat jalan

    ReplyDelete
  16. Huwaaaa, mupeng sama yang putih paling atas tuh, bagus ya, simple dan nyaman. Saya suka pakai sepatu kayak gini nih, sejak jadi mamak-mamak, saya selalu milih pakai sepatu ke mana-mana, lebih praktis.
    Cus intip sneakers Veja di voila.id

    ReplyDelete
  17. Wah, ternyata sneakers VEJA keren-keren banget ya! Selain stylish, mereka juga ramah lingkungan. Jadi makin kepengen beli yang Compo Chromefree Low Top Sneakers White Khaki Men, soalnya kayaknya cocok banget buat dipaduin sama outfit apa aja.

    ReplyDelete
  18. Mauuuuuu! Gak di-spil, Mas, harga kisaran berapa? #kekepindompet

    Soalnya saya pemake sneaker. Ngiler tiap liat sneaker. Tapi persoalannya, kaki sa kecil. 35-36, gak semua merek punya nomernnya.

    ReplyDelete
  19. Veja Shoes tampak ekslusif banget ya. Sekarang sih cari sepatu bermerek makin gampang, karena ada Voila yang dijamin 100% asli barangnya.

    ReplyDelete
  20. Suka sama desain-desain dari Veja Shoes ini Pak Bambang. Sebagai generasi yang suka sepatu datar alias kets, Veja ini bisa jadi pilihan paling oke. Apalagi kalau dibawa olahraga dan ke acara semacam seminar, tetep kece sih.

    ReplyDelete
  21. Baru tahu ada brand Veja Shoes. Kemana aja aku niii...wkwkwk. Ternyata keren-keren. Universal gitu modelnya. Cocok buat cowok maupun cewek. Bisa nih kembaran sama pasangan...hehe

    ReplyDelete
  22. Veja shoes sneakers untuk berbagai aktivitas. Ada buat olahraga dan fashion sehari-hari. Belinya langsung di Voila aja ya, yang original.

    ReplyDelete
  23. Baru kenal merk Veja ini ya di Voila, jadi penasaran sama Veja shoes, kayaknya bisa awet sampe satu dekade lebih ya?

    ReplyDelete
  24. Keren banget sepatu Veja ini. Pasti nyaman kalau dipakai buat jalan atau olahraga. Kuat dan ramah lingkungan pula, ya.

    ReplyDelete
  25. Sneakers ini memang jadi terkesan santai dan asik gitu yaa..
    Kadang aku juga menilai seseorang dari perhatiannya terhadap fashion yang dikenakannya. Jadi bisa nih kepoin Voila buat dapetin barang yang diimpikan.

    Apakah di Voila juga ada diskon tanggal kembar setiap bulannya?

    ReplyDelete
  26. Sepatu warna putihnya bagus, emang selalu cocok dipadukan dengan baju warna apapun tuh kalau putih. Cuma gampang kotor aja.

    ReplyDelete
  27. Menarik juga desain sepatu-sepatu Veja Shoes ini. Aku biasanya nggak terlalu suka Sneakers karena terlalu tipis dan terkesan ringkih, tapi Veja Shoes ada sneakers yang agak tebel juga tuh.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.