} Besaran Manfaat Klaim Allianz MobilKu untuk Melindungi Kendaraan Anda - Bambang Irwanto Ripto

Besaran Manfaat Klaim Allianz MobilKu untuk Melindungi Kendaraan Anda

Ketika mempunyai asuransi kendaraan maka bisa mendapatkan ketenangan ketika terjadi risiko yang menimbulkan kerugian. Cukup dengan mengajukan klaim saja sehingga mendapatkan ganti rugi untuk kerugian yang dialami. 

Foto ; Canva

Asuransi kendaraan juga dapat untuk memberikan biaya untuk pembayaran service hingga juga ketika kehilangan kendaraan. Untuk mendapatkan manfaat yang terbaik, pilih asuransi kendaraan yang mempunyai manfaat lengkap seperti produk Allianz MobilKu. Asuransi tersebut memberikan manfaat perlindungan yang komprehensif dengan besaran manfaat dan jenis manfaat yang didapatkan ketika mengajukan klaim adalah sebagai berikut ini.

Tanggung Jawab Hukum Tertanggung Untuk Pihak Ketiga Hingga 75 Juta

Perlindungan pertama yang bisa didapatkan dari asuransi kendaraan Allianz adalah ketika perlu untuk memberikan tanggung jawab secara hukum pada pihak ketiga. Ketika berkendara bisa mengalami masalah dengan pengendara lainnya yang bisa mengakibatkan kerusakan, biaya pengobatan, cidera, bahkan juga kematian yang dialami oleh pihak ketiga. Sehingga tertanggung perlu untuk memberikan tanggung jawab secara hukum dari resiko yang terjadi tersebut. 

Dengan terlindungi dengan produk asuransi kendaraan Allianz memberikan perlindungan tanggung jawab hukum dari tertanggung untuk pihak ketiga. Besar manfaat santunan yang didapatkan hingga 75 juta rupiah yang digunakan untuk berbagai kebutuhan yang dipunyai oleh pihak ketiga. Besar manfaat tersebut diberikan per kejadian yang melibatkan tanggung jawab hukum dari tertanggung.

Santunan Kecelakaan Diri Hingga 10 Juta

Manfaat selanjutnya yang didapatkan dari perlindungan produk asuransi Allianz MobilKu adalah ketika mengalami kecelakaan. Terdapat manfaat santunan kecelakaan yang bisa dialami ketika mendapatkan cidera badan hingga kematian. Sehingga ketika berkendara dan mengalami kecelakaan yang menyebabkan cidera, penumpang dan pengemudi akan mendapatkan manfaat perlindungan dengan maksimal yang didapatkan adalah hingga 10 juta. Besar manfaat tersebut bisa didapatkan setiap orang sebagai santunan.


Kehilangan atau Kerusakan Harta Milik Pribadi

Perlindungan yang bisa diberikan dari produk Allianz MobilKu selanjutnya adalah akan mendapatkan manfaat ketika terjadi kehilangan atau kerusakan. Ketika di dalam mobil tentunya juga menjadi tempat untuk menaruh barang-barang berharga yang dipunyai dan dibawa ketika berkendara. Sehingga ketika mengalami resiko seperti kecelakaan dan juga kehilangan, maka bisa menyebabkan kerusakan dan juga kehilangan barang yang ada di dalam mobil tersebut. 

Foto : Canva

Barang yang hilang atau rusak tersebut akan mendapatkan cover ganti rugi terbaik dari Allianz dengan manfaat perlindungan untuk harga benda milik pribadi yang ada di mobil. Manfaat yang didapatkan hingga 10 juta per kendaraan untuk kerusakan dan kehilangan barang pribadi kecuali untuk perhiasan dan logam mulia.


Santunan Biaya Taksi Hingga Mobil Ambulance

Manfaat selanjutnya yang didapatkan adalah produk Allianz MobilKu non package dan juga MobilKu Grand. Manfaat yang diterima adalah pembayaran untuk santunan biaya taksi yang diberikan. Apabila mobil sedang diperbaiki maka perlu untuk menggunakan kendaraan lainnya. 

Oleh karena itulah tersedia kompensasi biaya taksi yang diberikan dari asuransi dengan besarannya hingga 100 ribu yang diterima maksimalnya selama 5 hari. Selain itu ada juga biaya mobil ambulance yang bisa diberikan ketika tertanggung mengalami kecelakaan dan membutuhkan perawatan. Santunan biaya ambulance yang diterima maksimalnya hingga 2 juta rupiah dengan pengajuan klaim terlebih dahulu.


Manfaat Pilihan Perlindungan Kecelakaan Hingga 100 juta

Manfaat selanjutnya yang bisa dipilih untuk melengkapi perlindungan yang dipunyai oleh produk Allianz MobilKu adalah santunan untuk kecelakaan. Allianz MobilKu juga memberikan manfaat perlindungan yang didapatkan ketika tertanggung mengalami cidera badan hingga mengalami kematian ketika berkendara. 

Foto : Bing Image

Sehingga ketika tertanggung mengalami hal tersebut maka akan dapat menerima keunggulan perlindungan dengan manfaat yang bisa didapatkan maksimalnya hingga 100 juta rupiah. Perlindungan santunan hingga 100 juta tersebut bisa didapatkan dengan mengajukan klaim sebelumnya yang bisa disetujui.

Selain beberapa manfaat di atas, ada juga banyak manfaat untuk klaim Allianz lainnya yang bisa dilakukan untuk perlindungan komprehensif kendaraan Anda yang ada di Allianz. Produk Allianz MobilKu memberikan keunggulan dengan perlindungan yang beragam termasuk juga manfaat pilihan yang bisa membuat proteksi untuk mobil dan juga tertanggung menjadi lebih lengkap dengan besaran manfaat disesuaikan dengan paket yang dipilih hingga resiko yang terjadi.

Subscribe to receive free email updates:

18 Responses to "Besaran Manfaat Klaim Allianz MobilKu untuk Melindungi Kendaraan Anda"

  1. Wah manfaat biaya tanggungan dari Allianz ternyata gede ya, Pak. Cocok sekali ini bagi para pemilik kendaraan. Terus ada santunan biaya taksi juga. Sepertinya sepele, tapi bermanfaat banget ini

    ReplyDelete
  2. Manfaatnya bukan hanya untuk mobil kita saja ya. Misalkan kita bermasalah sama mobil pihak ketiga juga dicover. Keren sih.

    ReplyDelete
  3. Kalau punya kendaraan, apalagi seperti mobil memang perlu ya dilengkapi dengan proteksi asuransi, seperti dari Allianz ini yang cakupannya bagus dan punya manfaat perlindungan yang dibutuhkan

    ReplyDelete
  4. Kami juga sudah bertahun-tahun menggunakan asuransi Allianz MobilKu ini. Sejauh ini, untuk asuransi mobil kami percayanya memang sama Allianz ini, baik secara reputasi maupun secara manfaat yang diberikan.

    ReplyDelete
  5. Punya mobil sebaiknya di lengkapi dengan asuransi juga, untuk mengcover hal - hal yang tidak di ingingkan. Seperti Asuransi Allianz ini, manfaatnya yang bisa diberikan banyak

    ReplyDelete
  6. Perlindungan Allianz Mobilku yang diberikan hingga pihak ketiga juga ya ternyata
    walaupun sudah berhati-hati tapi kadang kondisi di jalan ini susah dikendalikan, ada pengemudi lain yang kadang membahayakan saat berkendara
    kadang kalau ga fatal saya, memilih untuk mengabaikannya, toh sudah dicover asuransi jadi bisa saya klaim

    ReplyDelete
  7. Salut sama Asuransi Allianz Mobilku yang sangat memperhatikan kondisi lalu lintas di Indonesia dan pengendara khususnya kalau mengalami kecelakaan.
    Berkendara memang rentan ya, sebagai upaya pencegahan kita memang harus mempersiapkan seandainya kemungkinan buruk terjadi.
    Salah satunya dengan mengikuti asuransi kendaraan Allianz Mobilku ini

    ReplyDelete
  8. Kalo punya mobil memang baiknya sich punya asuransi kendaraan. Aku juga sering dengar karo asuransi terbaik ini memang dari Allianz.

    ReplyDelete
  9. Memiliki asuransi kendaraan itu penting
    Biar lebih aman saat dikendarai
    Apalagi klo klaim asuransinya mudah seperti ini

    ReplyDelete
  10. Kirain asuransi mobil hanya bisa meng-cover kerusakan yang diakibatkan kecelakaan saja. Ternyata Allianz bisa mengganti kehilangan barang yang ada di mobil juga ya. Lagi marak banget sekarang meninggalkan barang berharga di dalam mobil, ehh malah dicuri orang yang tidak bertanggungjawab.

    ReplyDelete
  11. Manfaat klaim Allianz MobilKu banyak bangeeet, paket komplet, no ribet club-club sih pastinya.

    ReplyDelete
  12. Belum cek lagi nih, asuransi mobil di rumah dicover apa aja dan sampai kapan? Suka engga perhatiin, tau-tau udah expired. Kan rugi kalau ada apa-apa jagi engga dicover...
    Trims artikelnya jadi diingatkan...

    ReplyDelete
  13. Penting banget nih punya asuransi mobil. Kita tuh ga tahu kecelakaan bs terjadi kapan saja. Kalo punya asuransi, rasana tuh kita bakalan lbh tenag. Apalagi ada santunan pas kecelakaan. Jd kita nanti akan dpt tuuh santunan itu, amit2 kalo terjadi kecelakaan.

    ReplyDelete
  14. Wah Allianz juga ada asuransi mobil jg yaah, baru ngeh akuu.
    Alhamdulillaah, jadi nambah referensi asuransi buat amankan mobil kesayangan

    ReplyDelete
  15. Allianz tuh asuransi yang udah terkenal dari dulu. Dengan ikut asuransi mobil di Allianz, pemilik mobil akan lebih tenang, ya.

    ReplyDelete
  16. Kita tak pernah tau apa yang terjadi selama berkendara. Dengan memiliki proteksi seperti ini, ibaratnya tuh sedia payung sebelum hujan, siap menghadapi resiko2 yang akan terjadi.

    ReplyDelete
  17. Perlindungan kendaraan kesayangan menggunakan asuransi ini penting banget.
    Apalagi yang bisa mudah saat mengajukan klaim dan besarannya bisa diandalkan. Ini pasti ngebantu banget saat sedang ada kerusakan atau kondisi-kondisi lainnya.

    ReplyDelete
  18. Asuransi kendaraaan memang sangat penting, bisa melindungi kita dari hal yang tidak terduga..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.