} Sido Muncul Natural Vitamin E 300 IU Membantu Menjaga Kesehatan Kulit - Bambang Irwanto Ripto

Sido Muncul Natural Vitamin E 300 IU Membantu Menjaga Kesehatan Kulit

Setiap orang pasti ingin memiliki kulit yang sehat. Selain membuat perempuan lebih menarik dan menunjang penampilan, kulit sehat juga akan sangat maksimal memberi fungsinya pada tubuh kita.

 


Sebaliknya kalau kulit tidak sehat, pastinya akan banyak pengaruhnya pada kita juga. Misalnya kulit bersisik, atau terkelupas. Terus apa yang harus kita lakukan agar kulit tetap sehat, ya?


Pengertian dan Manfaat Kulit Sehat

Dari sumber referensi, Kulit adalah lapisan luar yang menutupi seluruh tubuh. Kulit terdiri atas epidermis, dermis, dan hipodermis. Pengertian lain kulit adalah organ terbesar tubuh manusia yang melapisi seluruh tubuh, membungkus daging dan organ-organ.

Sebagai tameng pertama bagi seluruh tubuh, kulit ini mempunyai berbagai manfaat bagi kita :

 



Pelindung

Karena Sebagai pelapis terluar, kulit bertindak sebagai tameng saat segala hal akan masuk ke tubuh kita. Kulit melindungi tubuh dari zat beracun, radiasi, bakteri, virus, dan parasit. Kulit juga memberi perlindungan radiasi Ultra Violet melalui pigmen melanin.  Selain itu, kulit juga membantu menjaga tekanan osmotik dan mencegah kehilangan panas dan air.

Pengaturan Suhu Tubuh

Bila kulit sehat, maka akan sangat membantu mengatur suhu badan. Lapisan lemak di bawah dermis, membantu melindungi tubuh dari panas dan dingin.

Pengaturan Cairan

Cairan dalam tubuh sangat penting sekali. Nah, kulit juga berfungsi menjaga keseimbangan cairan dan mencegah kehilangan panas dan air.

Ekskresi

Zat-zat berlebihan tentunya tidak baik bagi tubuh. Seperti air garam, zat beracun, lemak dan urea. Kulit mengeluarkan zat berlebihan dalam tubuh melalui kelenjar keringat yang merupakan salah satu cara tubuh untuk membuang racun.

Persepsi

Kulit bisa sensitif yang mengenali sentuhan paling lembut maupun rasa sakit. Ini karena kulit mengandung ujung-ujung saraf sensorik di dermis dan subkutis. Juga terhadap rangsangan panas diperankan oleh badan-badan ruffini di dermis dan subkutis, dan terhadap dingin diperankan oleh badan Krause yang terletak di dermis.

Menghasilkan vitamin D

Ketika terkena sinar matahari, maka kulit akan menghasilkan vitamin D yang penting untuk kesehatan tulang, gigi, dan sistem kekebalan tubuh.

Membantu Regenerasi Sel kulit

Bila asupan gizi kita cukup, maka dapat membantu regenerasi sel kulit, melindungi tubuh dari radikal bebas, dan mencegah penuaan dini.

Membantu Menjaga Kelembaban

Bila kulit lembab, maka akan sangat membantu membuat wajah terlihat awet muda, menjaga tekstur wajah tetap kenyal dan menjaga secara alami tubuh kulit yang terhidrasi dengan baik, membuat kulit terlihat lebih halus dan kencang. Selain itu membantu pencegah tanda-tanda penuaan dini, seperti keriput.



Kulit Sehat Kuncinya dari Diri Sendiri

Untuk mendapatkan kulit sehat itu sebenarnya tidak susah. Kuncinya ada pada diri kita sendiri. Logikanya kalau kitag mau melakukannya, maka kulit kita akan sehat. Dan berikut yang teman-teman bisa lakukan agar kulit sehat.

 


         

Menjaga kelembapan

Teman-teman bisa menggunakan pelembab secara rutin. Tapi perlu diingat,  hindari menggosok atau menggaruk kulit terlalu keras. Selain itu batasi waktu berendam di dalam air.

Menjaga pola makan

Menjaga pola makan juga sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit. Jadi teman-teman harus makan makanan bergizi. Wajib sekali mengkonsumsi sayuran dan buah berwarna orange atau kuning. sayuran hijau, susu rendah lemak, buah beri, ikan salmon dan kembung, dan kacang-kacangan. Memenuhi kebutuhan vitamin C membantu kulit memproduksi kolagen, yang merupakan struktur protein utama untuk menjaga kulit yang kuat dan sehat.

Menjaga Kebersihan

Kebersihan kulit itu sangat penting. Jadi bersihkan wajah dua kali sehari, rutin eksfoliasi kulit, menggunakan sabun cair untuk melawan masalah kesehatan kulit, seperti gatal-gatal dan kemerahan.

Menjaga dari Sinar Matahari

Saat berada atau beraktivitas di luar ruangan, maka sebaiknya menggunakan tabir surya. Kemudian hindari paparan sinar matahari langsung terlalu lama.

Istirahat

Istirahat yang cukup sangat membantu menjaga kesehatan kulit. Salah satunya tidur cukup, dan perlu sekali menghindari stres.

Tidak mengonsumsi Alkohol

Minuman Alkohol memang harus dihindari. Selain merusak kesehatan kulit, juga merusak kesehatan tubuh. Yang paling parah, merusak iman dan keuangan.

Mengkonsumsi Vitamin Kulit

Vitamin kulit juga sangat membantu agar kulit terus terpelihara. Vitamin kulit akan sangat membantu saat teman-teman sedang dalam aktivitas tinggi.


Sido Muncul Natural Vitamin E 300 IU

Terkadang kita harus menjalankan aktivitas lebih banyak dari biasanya. Bahkan aktivitas itu dilakukan di tempat lain atau luar kota. Dengan kondisi seperti ini, pastinya kita tidak bisa maksimal menjaga kesehatan kulit.

Nah, salah satu yang sangat praktis dan hasilnya maksimal adalah dengan mengkonsumsi Vitamin kulit. Sido Muncul Natural Vitamin E 300 IU merupakan herbal untuk membantu memelihara kesehatan kulit agar tetap sehat sekaligus terjaga selama beraktivitas sehari-hari. Sido Muncul Natural Vitamin E 300 IU direkomendasi untuk perempuan usia 25-35 tahun karena seiring bertambah usia, kondisi dan ketahanan kulit akan berkurang. Namun pria pun bisa mengonsumsinya.


                                 

Sido Muncul Natural Vitamin E 300 IU ini sangat praktis karenna berbentuk kapsul lunak. Mudah dikonsumsi, sekaligus mudah dbawa ke mana-mana. dengan komposisi produk d-tocopherol 300 mg (%AKG 1.340) setara Naturan Vitamin E 300 IU %AKG berdasarkan diet 2.150 kcal

Sido Muncul Natural Vitamin E 300 IU banyak kandugan 25 bitamin dan 6 mineral. Salah satunya vitamin B kompleks. Dalam 1 kemasan berisi 50 kapsul lunak. Cara minumnya, 1 kapsul lunak sehari sesudah makan. Namun teman-teman tetap harus memperhatikan petunjuk konsumsinya yang tertera pada kemasan, ya. Vitamin dari Sido Muncul Natural ini sudah dijamin mutu, kualitas dan aman dikonsumsi.


                

Nah, sudah jelas ya, kulit sehat itu sangat memberi manfaat bagi tubuh kita. Jadi kita harus senantiasa menjaga kesehatan kulit. Salah satunya mengonsumsi Sido Muncul Natural Vitamin E 300 IU yang sangat membantu menjaga kesehatan kulit. Makan secukupnya, sehat sepenuhnya.


Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "Sido Muncul Natural Vitamin E 300 IU Membantu Menjaga Kesehatan Kulit"

  1. Wah baru tahu Sido Muncul punya vitamin E 300 IU. Bentuknya kapsul lunak dengan kemasan yang mudah dibawa kemana-mana begini membuat kesehatan kulit makin terjaga setiap hari...cus, beli!

    ReplyDelete
  2. Baru tau Sidomuncul punya suplemen vitamin E
    Beli ah, karena sekarang semakin susah mendapatkan vitamin E secara alami
    Sementara kebutuhan tubuh tidak bisa ditunda
    Jadi yang pasti-pasti aja, minum Sidomuncul Natural Vitamin E 300 iu

    ReplyDelete
  3. Kalau produk dari SIDOMUNCUL emang ga kaleng-kaleng khasiatnya. Inovasinya juga selalu ada, termasuk kali ini dengan item terbaru, Natural Vitamin E 300. Keren banget SIDOMUNCUL.

    ReplyDelete
  4. Memang sih diusia segini perlu tambahan asupan suplemen dan vitamin. Vitamin E salah satu yang wajib aku konsumsi. Cek-cek ah Sidomuncul, harganya biasanya bersahabat kalau produk dalam negeri. Sip...

    ReplyDelete
  5. Pengen nyobain ini tapi eh, ternyata rekomendasinya untuk perempuan usia 25-35 tahun. Hehe... Untuk yang di atas 35 tahun apa ada produk sejenisnya? Perempuan di usia berapa pun pasti ingin terlihat cantik dan sehat.

    ReplyDelete
  6. Setuju dengan kalimat "kunci kesehatan kulit ada pada diri sendiri". Kalau bukan kita sendiri yang ngajeni diri sendiri lalu siapa lagi. Membiasakan hidup sehat dan mengkonsumsi vitamin yang pas untuk kulit bisa jadi langkah-langkah tepat yang bisa kita lakukan. Setelah vitamin yang ada di rumah habis, saya mau coba ah Vitamin E-300 punya Sido Muncul ini.

    ReplyDelete
  7. Pola hidup sehat yang tepat khususnya istirahat yang cukup dan jaga kelembaban kulit, bisa bantu kulit tubuh lebih terawat ya Pak. Apalagi diimbangi pula dengan suplemen vitamin E ini, bisa makin sehat lagi kulitnya bebas kusam

    ReplyDelete
  8. Wah, keren Sidomuncul semakin berkembang. Besok kalo sudah menjalani promil, vitamin E nya bisa dari produk Sidomuncul nih..

    ReplyDelete
  9. Zaman sekarang penting banget konsumsi suplemen yang uda terjamin kualitasnya dan jelas bahannya untuk menjaga kesehatan, terutama untuk kulit yang senantiasa cerah berseri.

    ReplyDelete
  10. Sidomuncul pun akhirnya muncul hehehe...
    Skincare tanpa perawatan dari dalam apalah-apalah say..
    Kudu diimbangin sama perawatan dari dalam
    Gaslah nyobain sidomuncul natural hihi

    ReplyDelete
  11. Sekarang merawat kulit bisa lebih praktis ya. Ada Sidomuncul vitamin E yang bisa dikonsumsi setiap hari. Bisa nih bikin kulit sehat dan cantik dari dalam.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan, silakan meninggal jejak manisnya di komentar. Dilarang copas seluruh isi tulisan di blog ini tanpa seizin saya. Bila ingin dishare atau diposting kembali, harap mencantumkan sumbernya. Diharap tidak memasukan link hidup di komentar, ya. Maaf sekali akan saya hapus. Terima kasih dan salam semangat menulis.